Setahun Jomblo, Vidi Aldiano Merasa Bosan Sendiri

Sutikno diperbarui 03 Agu 2019, 21:00 WIB
Kini, ia mengaku sudah mulai bosan dengan kesendiriannya. Ia pun ingin memulai hubungan baru dengan perempuan. Bahkan, mengingat usianya, ia sudah tak ingin main-main lagi. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Ada (rasa bosan), tapi ya itu, belum nemu (perempuan yang pas). Menurut saya, umur saya sekarang udah bukan buat yang main-main lagi. Jadi kalau pun mau serius sama perempuan ya harus bener-bener serius gitu, bukan yang pacaran lagi," ujar Vidi Aldiano di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan.
Pria 29 tahun itu berharap mendapatkan perempuan yang mengerti dengan kesibukannya sebagai musisi. Lantas seperti apa kriteria perempuan yang diinginkan Vidi. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Well, saya selalu suka perempuan yang smart. Kalau sekarang yang lebih ngerti pekerjaan saya sih. Karena sering jadi issue di beberapa relationship terakhir. Karena mungkin nggak mengerti pekerjaan saya segala macem," tutur Vidi Aldiano. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Beruntung orangtua Vidi selama ini tidak menuntutnya segera menikah. Tapi, orangtuanya sudah ingin memiliki cucu dari pelantun lagu Aku Cinta Dia ini. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Udah sih tapi mereka tahu nggak akan bisa maksa saya untuk cepet nikah atau apa karena keluarga saya agak liberal sih. Culturenya nggak yang harus nikah umur segini, nggak sih. Tapi harapan untuk punya cucu tuh udah ada," Ucap Vidi Aldiano. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Setelah putus cinta, Vidi Aldiano kembali merilis single baru berjudul Ready For Love. Ia merasa, sekarang sudah merasa siap kembali menjalin hubungan asmara dengan perempuan setelah setahun lebih menjomblo. (Bambang E Ros/Fimela.com)

Tag Terkait