Kandungan Berusia Tujuh Bulan, Ayudewi Belum Ingin Ceritakan Jenis Kelamin Anaknya

Rizky Mulyani diperbarui 02 Agu 2019, 17:38 WIB
Seperti ibu hamil lainnya, Ayudewi pun telah melakukan USG untuk melihat kondisi sang bayi di kandungan dan jenis kelaminnya. Namun sayangnya, ketika ditanya awak media soal jenis kelamin sang anak, Ayudewi masih belum ingin menjawabnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Entar ya tunggu dulu dilaunching (untuk jenis kelamin calon buah hati), udah di-USG, udah macam-macamlah tesnya," tutur Ayu Dewi saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/7/2019) malam. (Adrian Putra/Fimela.com)
Demi kesehatan anak yang ada di kandungan dan juga dirinya, Ayudewi menceritakan berbagai pemeriksaan dan tes yang dijalaninya selama kehamilan ketiganya ini. Satu di antaranya, Ayudei melakukan tes kromosom.(Adrian Putra/Fimela.com)
"Kalau makin ke sini kan makin canggih ya tesnya, selain tes kelamin, ada tes kromosom juga, tes gula, gimana tapi setiap cek up selalu ada tes gula, tes protein, tes kolesterol gimana dalam darah insya Allah sehat anak saya," tutur Ayu Dewi. (Adrian Putra/Fimela.com)
Meskipun sibuk berkarier di dunia hiburan, Ayudewi sangat menikmati perannya sebagai ibu. Terbukti dengan dirinya yang masih ingin menambah anak lagi nantinya. (Adrian Putra/Fimela.com)
"InsyaAllah, tapi sekarang mau fokus ngurus krucil yang mukanya kayak bapaknya semua ini. Jadi ya nggak apa-apa juga, anak kan bawa rezeki. Tapi aku penginnya terplaning gitu kan ya," tuturnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Ayudewi dan Regi Datau, menikah pada tahun 2012 silam. Kini mereka sudah memiliki dua orang anak, Aqilah Dewi Humairah dan Mohamad Aqlan Ukasyah. Nah, makin berbahagia karena sebentar lagi akan hadir anggota baru di keluarga mereka. (Adrian Putra/Fimela.com)

Tag Terkait