Victoria’s Secret 2019 Dibatalkan, Intip Lagi Penampilan Para Model di Tahun 2018

Rizky Mulyani diperbarui 01 Agu 2019, 11:00 WIB
Kabar ini diungkap oleh salah satu model Victoria’s Secret, Shanina Shaik. Seperti melansir dari People, Shanina Shaik mengatakan pada The Daily Telegraph bahwa dirinya merasa sedikit kecewa, namun ia tetap berpikiran positif. (FOTO: Splash)
“Sayangnya pagelaran Victoria’s Secret tidak akan diadakan tahun ini. Hal ini membuatku tidak terbiasa karena setiap tahun di waktu-waktu sekarang ini aku dilatih menjadi seorang malaikat,” ungkap Shanina, model Victoria’s Secret seperti Behati Prinsloo ini. (FOTO: Splash)
Menurut Shanina, ajang yang juga kerap menghadirkan Bella Hadid ini memiliki alasan khusus mengapa tidak diadakan tahun ini. Shanina menganggap akan ada sebuah perubahan baru dalam branding nantinya. (FOTO: Splash)
“Aku yakin mereka (Victoria’s Secret) tengah mencoba bekerja untuk produksi dan cara baru untuk mengadaka pertunjukan lagi karena ini pertujunkan terbaik di dunia,” ungkap Shanina. (FOTO: Splash)
Dikabarkan tak akan ada Victoria’s Secret Show di tahun 2019, foto-foto modelnya yang berlenggang di atas panggung tentu menjadi kenangan. Terlebih mereka mengenakan sayap bak malaikat. (FOTO: Splash)
Seperti halnya Kendall Jenner yang memang menjadi salah satu model Victoria’s Secret sejak lama bersama Bella dan Gigi Hadid. Di runway actionnya ini, Kendall Jenner mengenakan busana dengan nuansa hitam dan silver. (FOTO: Splash)
Victoria’s Secret Show telah berlangsung selama 23 kali. Memamerkan sejumlah koleksi lingerie yang dikenakan oleh para model di panggung megah tersebut. (FOTO: Splash)