Paula Verhoeven Kaget dan Malu Lihat Gaya Rambut Baim Wong

Sutikno diperbarui 03 Agu 2019, 07:00 WIB
Penampilan rambut baru Baim itu serasi dengan gaun yang dikenakan sang istri, merah. Baim mengaku sejak lama ingin memiliki warna rambut yang ngejreng. Tapi ia mengaku belum ada keberanian. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Dari dulu emang mau coba sih, coba untuk berubah cuman antara berani dan nggak. Cuman karena youtube semua jadi konten," tutur pria kelahiran Jakarta, 27 April 1981 itu. (Adrian Putra/Fimela.com)
Pemilik nama Muhammad Ibrahim itu mengaku baru beberapa hari mewarnai rambutnya yang terlihat ngejreng tersebut. Salah satunya dilakukan untuk menjahili sang istri yang tidak suka rambut suaminya warna ngejreng. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Buat jailin dia (Paula) tadinya, dia nggak suka sama rambut begini akhirnya kita ubah rambut begini. Kita prank namanya prank teralay. Rambut ini sebenarnya udah tiga hari yang lalu, cuma baru buat konten youtube aja," ujar Baim Wong. (Adrian Putra/Fimela.com)
Di tempat yang sama, Paula mengaku malu dengan penampilan rambut baru suaminya tersebut. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Kaget dan malu (melihat perubahan rambut Baim Wong sekarang)," kata Paula Verhoeven, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/7/2019). (Adrian Putra/Fimela.com)
Perempuan yang berprofesi sebagai model itu melihat penampilan baru rambut Baim Wong sangat aneh. "Bukan nggak suka sih, agak aneh aja (penampilan Baim Wong sekarang dengan rambut shocking Pink itu)," jelas Paula Verhoeven. (Adrian Putra/Fimela.com)