Daniel Mananta akan Ikut Lomba Lari Maraton di Luar Negeri

Rizky Mulyani diperbarui 05 Agu 2019, 07:53 WIB
Ditemui di Habitat Charity Run di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu, (31/7/2019) Daniel Mananta menceritakan awal mula dirinya hobi melakukan olahraga lari. Mengikuti pertandingan lari hingga akhirnya membuatnya jadi semakin ketagihan. (Instagram/vjdaniel)
"Saya suka banget lari, bahkan suka lari sebelum jadi VJ MTV, cuma masih ngaco. Tapi sejak selesai maraton di Bali tiga tahun lalu, itu saya jadi keranjingan lari," tutur Daniel Mananta. (Instagram/vjdaniel)
Sangat hobi lari, Daniel pun jadi semakin sering mengikuti acara-acara lomba lari. Bahkan di bulan Oktober nanti Daniel akan mengikuti loma marathon di Jerman. (Instagram/vjdaniel)
"Sekarang ini saya ngejar banget kalau ada acara lari, saya ikut. Bulan Oktober ini mau maraton lagi, tapi nggak di Indonesia, di Jerman," tutur pemain film A Man Called Ahok itu. (Instagram/vjdaniel)
Aktor dan presenter yang satu ini menceritakan alasan mengapa dirinya sangat menyukai olahraga lari. Menurutnya, kegiatan tersebut dapat membuat dirinya merasa lebih enjoy. (Instagram/vjdaniel)
"Nggak tahu kenapa saya enjoy aja lari. Ketika lari sambil dengerin mentorship, jadi setelah selesai lari bukan cuma fisik sehat tapi secara mental dan spritual karena kadang dengerin khotbah, juga bagus. Jadi bisa multitasking," tuturnya. (Instagram/vjdaniel)
Akan ikut maraton di Jerman, tentunya Daniel Mananta memiliki berbagai persiapan. "Ini saya mulai intens lari lagi sih. Long run lagi 20 km ke atas. Nanti pas di Habitat kemungkinan besar pas larinya dua kali lipat," ucapnya. (Instagram/vjdaniel)

Tag Terkait