Usia 51 Tahun, Ira Wibowo Masih Semangat Naik Gunung

Sutikno diperbarui 04 Agu 2019, 22:30 WIB
"Let’s goooooo," tulis Ira Wibowo yang telah bersiap-siap mendaki gunung Pangrango yang dibagikan di instagram 30 Juli 2019. (instagram/irawbw)
Pemeran Bunda Dilan dalam film Dillan 1990 itu berpose bersama teman-temannya dan bersiap melanjutkan perjalanan mendaki gunung yang berada di atas 2.958 m dpl. (instagram/irawbw)
Beberapa potret selama pendakian dibagikan di akun instagramnya. Dalam perjalanannya, ia berangkat dari pintu Gunung Gede Pangrango dengan melewati telaga biru dan air terjun Cibeureum. Meski usia tak muda lagi, ia masih semangat mendaki gunung. (instagram/irawbw)
"Melewati telaga biru dan air terjun Cibeureum, kemudian melintasi sumber air panas hingga tiba di tempat camping kami di kandang batu," tulisnya sebagai keterangan fotonya. (instagram/irawbw)
"Aneka gaya di pohon dan foto2 lain yg sayang utk di buang...☺️ pemandangan hutan nya bagus bangeeeeeeeet," tulisnya saat berpose di Cibodas. (instagram/irawbw)
Kakak artis senior Ari Wibowo itu bersyukur bisa mencapai puncak gunung Gede. Ia mengaku, bahwa trip yang menurutnya singkat itu tidak seperti yang disangka. Ia berpose yang dibelakangnya Telaga Biru. (instagram/irawbw)
"Alhamdulillah sampai di puncak Gede...⛰ truly beautiful 😍 hmmm, tp trip singkat kali ini lbh cape dr yg ku sangka...mungkin faktor U kali yaaa," tulis Ira Wibowo.(instagram/irawbw)