Pecah Sejak Hari Pertama, Intip Keseruan JICOMFEST 2019

Rizky Mulyani diperbarui 04 Agu 2019, 21:00 WIB
Antusias masyarakat begitu tinggi hadir di acara JICOMFEST 2019. Terlihat sejak hari pertama, Sabtu (3/8/2019), di mana antrian penukaran tiket begitu panjang untuk memasuki lokasi acara. (Adrian Putra/Fimela.com)
Masyarakat datang dari segala penjuru menghadiri JICOMFEST 2019 untuk melihat komika yang mereka idolakan. Pasalnya memang banyak sekali penampilan yang menarik di arena JICOMFEST 2019. (Adrian Putra/Fimela.com)
Selain bisa menyaksikan penampilan dari para komika, penonton yang hadir juga dimanjakan dengan berbagai jajanan di food court DANA. Tak perlu khawatir kelaparan ketika datang di acara JICOMFEST 2019. (Adrian Putra/Fimela.com)
Tak hanya itu, food truck pun berjejeran menjual berbagai makanan siap saji. Masyarakat yang hadir pun tak sedikit yang memadati dan menyantap makanan yang ada. (Adrian Putra/Fimela.com)
Selain itu, kehadiran Diskopantera juga membuat JICOMFEST 2019 semakin ramai. Para penonton asik berjoget mengikuti alunan musiknya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Begitu pecah JICOMFEST 2019 hari pertama, terlebih dengan penampilan Maz Jobrani di Special Show JICOMFEST 2019 Day 1. Aksi Standup Comedynya yang berbahasa Inggris begitu menggelitik para penonton. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Selain Maz Jobrani tentunya JICOMFEST 2019 menghadirkan banyak komika lainnya yang tampil. Pecah di hari pertama, tentunya keseruan itu masih berlangsung di hari kedua, hari ini Minggu (4/8/2019). (Bambang E.Ros/Fimela.com)