Di JICOMFEST 2019, Andhika Pratama Tampil Perdana Jadi Komika

Rizky Mulyani diperbarui 05 Agu 2019, 12:00 WIB
Di hari kedua JICOMFEST 2019, Minggu (4/8/2019), Andhika Pratama tampil di panggung DKI Stage sekitarpukul 20.00 WIB. Ratusan penonton hadir untuk menyaksikan aksi komedi suami Ussy Sulistiawati ini. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Bukan hanya masyarakat, namun teman-teman Andhika pun begitu antusias menyaksikan penampilan Andhika untuk pertamakalinya menjadi seorang komika di ajang Standup Comedy. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Hari ini akan tercatat dalam karier gua, gua berdiri di atas penonton yang bayar, bukan bayaran," ucap Andhika Pratama sebagai salam pembuka yang langsung disambut tepuk tangan dan tawa meriah dari penonton. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Sekitar satu jam Andhika tampil di DKI Stage JICOMFEST 2019. Di pembukaan, Andhika menceritakan soal statusnya sebagai seorang ayah dengan empat orang anak. (Adrian Putra/Fimela.com)
Selain itu terungkap juga soal keresahan-keresahan dari seorang Andhika yang selama ini tampak baik-baik saja di kehidupannya. Seluruh candaan yang diungkap Andhika berhasil membuat penonton tertawa. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Salah satu hal yang membuat penonton tertawa sampai terbahak-bahak adalah ketika Andhika menceritakan pengalamannya menjadi presenter ajang pencarian bakat penyanyi dangdut tanah air. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Selain Andhika Pratama, sejumlah selebriti juga tampil di JICOMFEST 2019. Di antaranya ada Gilang Dirga yang juga tampil pecah di hari pertama, Sabtu (3/8/2019). (Deki Prayoga/Fimela.com)