Yumi Nagashima Ceritakan Kampung Halaman di JICOMFEST 2019

Rizky Mulyani diperbarui 05 Agu 2019, 17:38 WIB
Komedian asal Kanada berdarah Jepang, Yumi hadir sebagai salah satu International headliner di JICOMFEST 2019. Perempuan cantik ini tampil dengan gayanya yang khas di hari kedua, Minggu (4/8/2019). (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Sebelum Yumi tampil, Anne Yang dan Sakdiyah Ma'ruf beraksi membuka special show hari kedua di Daihatsu Stage di JICOMFEST 2019. Penampilan Yumi sukses membuat acara standup comedy itu semakin semarak. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Di hadapan ratusan penonton, Yumi mengangkat soal kehidupannya. Terutama yang berkaitan dengan kampung halamannya, Jepang. Lelucon yang dilontarkan juga banyak menceritakan tentang keluarga dan budaya dari Negeri Sakura. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Suasana semakin hidup ketika Yumi berinteraksi dengan para penonton. Ia meminta saran mengenai bahan lelucon yang ingin disampaikannya di panggung megah tersebut. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Yumi memang menjadi salah satu perempuan inspiratif yang sukses menyandang status sebagai Komika bertaraf internasional. Namanya sudah tidak asing lagi didengar, kurang dari tiga tahun Yumi telah memiliki banyak penggemar. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Selama ini Yumi memang selalu memikat dengan penampilannya yang sassy serta cara pandangnya yang unik ketika menyampaikan materi standup comedy. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Selain Yumi Nagashima dan penampil lain dari luar negeri, di JICOMFEST 2019 juga menghadirkan sejumlah komedian Indonesia lainnya. Di antaranya, Raditya Dika, Pandji Pragiwaksono, Komeng, Narji dan masih banyak lagi. (Bambang E.Ros/Fimela.com)