Cara Natasha Rizky Lindungi Anak dari Polusi Udara di Jakarta

Rizky Mulyani diperbarui 07 Agu 2019, 07:53 WIB
Sebagai ibu, Natasha Rizky tentu ingin melindungi anak-anaknya dari bahaya polusi Jakarta yang kini sedang tinggi. Sebisa mungkin Natasha mencegah anak-anaknya terpapar polusi udara yang berpengaruh buruk terhadap kesehatan. (Instagram/natasharizkynew)
Ada beberapa hal yang dilakukan Natasha dan sang suami, Desta. Salah satunya adalah mereka sebisa mungkin menghindari anak-anaknya dari asap rokok di lingkungan bermainnya. (Instagram/natasharizkynew)
"Yang pertama, hindari asap rokok. Untungnya di rumah nggak ada yang ngerokok sih. Walaupun Desta ngerokok, pasti dia di luar, jadi yang di rumah nggak kehirup asap rokok," kata Natasha Rizki di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (5/8/2019). (Instagram/natasharizkynew)
Selain itu, Natasha juga menjaga kebersihan saat berada di dekat sang anak. Usai berkegiatan di luar rumah, ketika sampai dan bertemu anak-anaknya, Natasha dan Desta langsung mengganti pakaian sebelum bermain dengan ketiga anaknya. (Instagram/natasharizkynew)
"Terus setiap pulang, baju tuh langsung di ganti, langsung bersih-bersih, jadi nggak bisa tuh kayak aku dan Desta dari luar langsung peluk anak-anak atau tiduran di tempat tidur, itu kita hindarin banget sih. Karena itu ngaruh banget kan banyak udara kotor, apalagi ada bay(Instagram/natasharizkynew)
Mengingat zaman semakin canggih, kini hadir pengharum ruangan yang membuat udara di dalam rumahnya selalu segar. (Instagram/natasharizkynew)
"Yang ketiga, paling itu sih sekarang kan udah ada diffuser ya, itu ngaruh banget ya. Jadi kayak sesuai kebutuhan anak-anak itu kalau lagi sakit, batuk-pilek, sekarang kan udah ada tuh oil-oil nya, kita pakai itu terus kita hidupin dari sore sampai malam,” ungkap Natasha R(Instagram/natasharizkyne

Tag Terkait