Roger Danuarta dan Cut Meyriska Akan Gelar Akad Nikah Bertepatan HUT RI

Sutikno diperbarui 07 Agu 2019, 11:00 WIB
Demi keseriusannya untuk menikahi Cut Meyriska, Roger resmi melamar sang kekasih pada 28 Juli lalu di kawasan Pantai Mutiara, Jakarta Utara. Tidak lama lagi, pasangan ini akan resmi menikah dan dicatat oleh negara. (Instagram/rogerojey)
Ya, Roger dan Cut Meyriska akan menggelar akad nikah bertepatan dengan tanggal bersejarah alias HUT RI ke-74. Akad nikah akan digelar di Jl. Bunga Asoka, Asam Kumbang, Medan. Roger akan melakukan ijab kabulnya pada 17 Agustus, pukul 16.00 WIB sampai dengan 20.00 WIB. (Instagram/rogerojey)
Dikutip dari tayangan infotainment Hotshot, Selasa (6/8/2019), Roger Danuarta akhirnya mengakui rencana pernikahan dengan Cut Meyriska. Ia pun mengungkapkan alasan mengapa selama ini tak mau terbuka kepada media. (Instagram/rogerojey)
"Bukan cuma berarti kita menutup-nutupi, atau apa sih. Yang pasti kalau kita ada kabar bahagia pasti berbagi (saat waktunya tepat)," kata Roger Danuarta seperti dilansir dari Liputan6. (Instagram/rogerojey)
Roger juga menjelaskan terkait lamaran yang belum lama ini dilakukan. Sebelum mengajak keluarga untuk resmi melamar, Roger sebelumnya telah melamar Cut Meyriska secara romantis di Puncak, Jawa Barat. (Instagram/rogerojey)
"Buat acara lamaran kemarin, sebenarnya di agama Islam tidak ada acara lamaran, adanya langsung menikah. Ibaratnya lebih serius lagi. Untuk mengikat lagi, jadi kami buat seperti kemarin-lah," kata Roger Danuarta. (Instagram/rogerojey)
Sebelumnya, undangan resepsi pernikahan pasangan ini juga sempat bocor. Ya, dalam undangan tersebut, Roger Danuarta dan Cut Meyriska akan menggelar pesta pernikahan pada 25 Agustus 2019. (Instagram/rogerojey)