Potret Meriah Ultah Cucu Jokowi

Sutikno diperbarui 06 Agu 2019, 17:38 WIB
Beberapa foto ulang tahun pertama cucu presiden itu banyak beredar di instagram. Penyanyi Krisdayanti dan kedua anaknya juga terlihat hadir dalam acara yang berlangsung di Jakarta tersebut. (instagram/garyevan)
"selamat menginjak usia 1th sedah mirah nasution , puteri mbak @ayanggkahiyang menjadi anak baik hebat dan bahagia," tulis KD sebagai keterangan fotonya yang dibagikan pada 3 Agustus. (instagram/allseasonsphoto)
KD membagikan foto bersama Presiden Jokowi dan ayah Sedah, Bobby Nasution. Dalam foto lain, juga dengan Kahiyang, Ibu Sedah serta potret bersama ibu negara, Iriana Joko Widodo. Penyanyi itu hadir bersama kedua anaknya. (instagram/krisdayantilemos)
Meski tidak terkesan mewah, acara yang digelar di Jakarta itu terlihat meriah. Terlihat beberapa anak-anak ikut memeriahkan ulang tahun Sedah Mirah yang pertama. (instagram/allseasonsphoto)
Presiden mengendong cucu perempuan pertamanya yang berulang tahun. Tangan kiri orang nomor satu di Indonesia itu mengandeng cucu pertamanya, Jan Ethes anak dari Gibran dan Selvi. (instagram/allseasonsphoto)
Ulang tahun pertama anak Kahiyang dan Bobby itu bernuansa warna pink dan putih. Baik keluarga dan beberapa tamu undangan mengenakan pakaian warna tersebut. (instagram/allseasonsphoto)
Potret ceria keluarga Presiden Jokowi saat perayaan cucu perempuan pertamanya. Sedah Mirah digendong ayahnya, sedangkan Jan Ethes di gendong ibu Iriana Joko Widodo. (instagram/allseasonsphoto)