Cantiknya Irish Bella Saat Maternity Shoot

Sutikno diperbarui 08 Agu 2019, 17:38 WIB
Bintang sinetron Cinta Suci yang biasa disapa Ibel itu tampil cantik. Bahkan, tidak sedikit warganet memuji kecantikan perempuan kelahiran Cirebon 23 tahun silam ini. (instagram/riomotret)
"The living doll Maternity shoot @_irishbella_ @ammarzoni," tulis Irish Bella sebagai keterangan foto yang diunggah pada 6 Agustus. Sebelumnya, Rio telah membagikan beberapa fotonya. (instagram/riomotret)
Sekitar 19 jam setelah diunggah, foto tersebut disukai oleh tujuh ratus ribu lebih warganet. Pujian juga membanjiri dalam kolom komentarnya. (instagram/supportammarzoni)
"Ahhhhhhh bumil cantik bgt," tulis alicenorin. "Super cantikkkk ih," tulis riomotret. "kecehhhh abissss," tulis Cut Keke. "Nih orang ga hamil cakep pas hamil makin cakepp, apa cewee yaa anaknya soalnya auranya enak gitu loh selalu cantikk pake bangettt," sambung meiamelia_. (instagram/riomotret)
Dan masih banyak lagi pujian kecantikan pemeran Alisa dalam film Kembang Kantil ini. Bahkan, Ibel yang terlihat cantik dan menawan disebut seperti boneka hidup. (instagram/ammarzoni)
Aura keibuan Ibel juga terpancar dalam maternity dengan nuansa warna coklat. Warna senada juga dikenakan oleh sang suami yang ikut menemani. (instagram/ammarzoni)
Ammar Zoni dan Irish Bella sedang menanti kelahiran anak pertamanya. Ibel yang resmi dipersunting Ammar sejak 28 April itu tengah hamil anak kembar. (instagram/ammarzoni)