Nikita Willy dan 4 Artis Muda yang Punya Aset Mewah di Usia 20-an

Sutikno diperbarui 09 Agu 2019, 11:00 WIB
Salah satunya adalah bisnis properti berupa perumahan mewah sebanyak 13 unit dengan masing-masing rumah seharga Rp 1,1-25 miliar. Nikita bahkan sudah bisa membeli rumah mewah dengan harga sekitar Rp 10 miliar saat usianya menginjak 21 tahun. (instagram/nikitawillyofficial94)
Verrel Bramasta juga memiliki pemikiran yang sama. Hasil dari kesibukannya bermain sinetron digunakan untuk membeli aset berharga. Di usia 21 tahun Verrel telah mampu membeli sebuah rumah mewah. (instagram/bramasta_verrelll)
Selain itu, Verrell juga membeli rumah sendiri tahun 2017 lalu yang berlokasi di Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Rumah ini kabarnya bernilai Rp 3 miliar. Layak dicontoh bagi generasi muda yang biasanya masih senang berfoya-foya. (instagram/bramasta_verrelll)
Musisi muda ini memiliki bakat dan kemujuran yang sangat tinggi. Karirnya bersama Vierratale dan beberapa projectnya selalu digandrungi masyarakat. Tak heran ketika ia bisa mengumpulkan pundi rupiah dengan cepat. (instagram/kevinaprilio)
Di usia 20-an, Kevin sudah memiliki rumah mewah dengan kisaran harga miliaran di kawasan elit Kemang, Jakarta Selatan. Semua hartanya sempat habis, tapi, Kevin perlahan mulai bangkit dan telah mendapatkan mobil impiannya kembali.(instagram/kevinaprilio)
Artis sekaligus selebgram ini adalah seorang yang memiliki penghasilan sangat besar dari konten-konten hiburannya di kanal Youtube. Dari penghasilannya tersebut, Ria Ricis sudah bisa membeli rumah mewah impiannya dari jerih payahnya sendiri. (instagram/riaricis1795)
Sebelum sukses seperti sekarang ini, ia berjuang sendiri untuk membuat konten di Youtube dan bekerja. Bahkan, ia rela kurang tidur demi mengejar impiannya. Baru setelah memiliki pengikut 8 juta, ia mulai membuat tim. Kini, ia sukses sebagai Youtuber. (instagram/riaricis1795)
Anak muda ini bisa dibilang paling bisa dalam mengunggah konten di kanal Youtube nya. Seperti Ria Ricis, dirinya juga mendapatkan penghasilan yang besar dari Youtube. (instagram/attahalilintar)
Dari penghasilannya, Atta menginvestasikannya pada rumah mewah tiga dan juga mobil mewah. Kini, pengikut Atta telah mencapai 18 juta lebih. (instagram/attahalilintar)