Tanpa Uki, Noah Gelar Konser Bertiga dan Rilis Album Baru

Rizky Mulyani diperbarui 09 Agu 2019, 17:38 WIB
Ketiga laki-laki itu tak hanya membawakan lagu-lagu andalannya Selama ini. Mereka juga membawakan lagu-lagu dari album terbarunya yang berjudul ‘Keterkaitan Keterikatan’. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Lagu ‘Jalani Mimpi’, ‘Wanitaku’, ‘Suara Pikiranku’, dan ‘Kau Udara Bagiku’, dibawakan di konser yang menjadi salah satu rangkaian menuju malam puncak HUT RCTI. Acara malam tadi dipandu oleh Robby Purba sebagai hostnya. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Ariel, sang vokalis menceritakan soal album Keterkaitan Keterikatan yang merupakan bentuk terimakasih kepada sahabat Noah yang telah merindukan karyanya selama ini. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
“Iya, jadi album Keterkaitan Keterikatan ini merupakan bentuk terima kasih kita buat para sahabat Noah yang udah kangen banget sama karya-karya kita, dan sabar banget nungguin album ini” ungkap Ariel Noah. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Namun yang cukup disayangkan adalah sosok Uki yang kini memilih hengkang dari grup band Noah. Selama ini memang menjadi teka-teki soal keberadaan Uki yang tak pernah terlihat bersama Noah. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Menjadi salah satu orang yang turut andil membangun grup band tersebut, mulai dari Peterpan, tentu perpisahan ini bukan hal mudah bagi Uki, personel Noah dan para penggemar mereka tentunya. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Di akun Instagramnya, @uki_kautsar, Uki resmi pamit undur diri. Ia menuliskan kalimat panjang membahas soal kebersamaan, suka duka dan perpisahan dengan grup band Noah yang hanya tersisa Ariel, Lukman dan David. (Bambang E.Ros/Fimela.com)