Bambang dan Halimah Kompak Hadir Acara Mitoni Istri Panji Trihatmodjo

Sutikno diperbarui 11 Agu 2019, 07:00 WIB
Selasa, 6 Agustus cucu mendiang mantan Presiden Soeharto menggelar upacara adat Jawa yaitu mitoni atau tujuh bulan kehamilan. Varsha Strauss istri Panji Trihatmodjo kini tengah hamil anak pertamanya. (instagram/titieksoeharto)
Pada acara tersebut, yang menarik perhatian adalah kedatangan Halimah, ibunda Panji. Kehadirannya menarik perhatian warganet. Begitu juga Bambang Trihatmodjo. (instagram/titieksoeharto)
Mantan pasangan suami istri yang telah puluhan tahun membina rumah tangga itu berkesempatan untuk menyiram kandungan Versa. (instagram/titieksoeharto)
Senyum Bambang saat mendampingi anak-anaknya. Tidak lama lagi, atau sekitar dua bulan lagi, anak mendiang Presiden Soeharto itu akan menimang cucu dari Panji. (instagram/titieksoeharto)
Titiek Soeharto yang juga anak mendiang Presiden Soeharto ikut senang lantaran keponakannya tersebut, tetap melestarikan salah satu adat Jawa yaitu mitoni. (instagram/titieksoeharto)
"Acara Mitoni atau Nujuh bulanan kehamilan Varsha istri Panji Bambang Trihatmodjo. Semoga kelahiran bayi lancar dan kelak menjadi anak yang pintar dan sholeh..🙏 Alhamdulilah kami senantiasa mengikuti anjuran Ibu Tien untuk ikut serta melestarikan Budaya Jawa." tulisTitiek. (instagram/titieksoehar
Varsha Strauss tampil cantik ala wanita Jawa dengan rambut disanggul. Mengenakan kemben dan kebaya selama siraman yang menjadi salah satu prosesi wajib dalam acara mitoni. Acara ini hanya untuk keluarga dekat keduanya. (instagram/titieksoeharto)