Sibuk Kerja, Siti Nurhaliza Bersyukur Masih Bisa Urus Anak

Sutikno diperbarui 11 Agu 2019, 11:00 WIB
Ada berbagai macam produk kecantikan dan skincare ditawarkan Siti Nurhaliza untuk para kaum hawa, seperti bedak, lipstik, blush on, eye liner, masker, toner, serum dll. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Ibu satu anak itu menamai liptstiknya berbeda dari biasanya. Ia pun mengaku sengaja menyelipkan judul lagu-lagu miliknya tersebut. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Idenya dari saya sendiri sebagai founder dan juga tim Simplysiti, di situ mereka mencari keunikan. Kalau biasa lipstik diberikan nomor, tapi ini lebih unik dan sentimentil bagi saya. Saya bilang ya sudah pakai saja lagu-lagu saya," tutur Siti Nurhaliza di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (8/8
Siti menambahkan, bahwa skincare sangat penting untuk mendukung penampilannya sebagai selebriti. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Memang sangat-sangat penting, pertama saya sebagai selebriti sudah pasti di atas pentas itu mesti terlihat cantik sempurna dan saya selalu didandankan dengan make up yang terlalu tebal," ujarnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Meski sibuk dengan bisnis yang dijalani dan menjalani rutinitasnya sebagai penyanyi, ia mengaku sangat kerepotan. Tapi, ia merasa bersyukur meski sibuk, masih bisa mengurus putrinya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Memang tak cukup lah sebenarnya satu hari. Setelah bekerja lalu dekat Aafiyah karena saya menyusui. So far tak ada masalah karena diatur dengan baik," kata Siti Nurhaliza. (Daniel Kampua/Fimela.com)