Di Konser Dekade, Afgan Pamit untuk Rehat Sejenak

Rizky Mulyani diperbarui 11 Agu 2019, 21:00 WIB
Sejumlah lagu andalannya dilantunkan Afgan dihadapkan para penggemarnya yang hadir seperti Jalan Terus, Katakan Tidak, Rollercoaster, Pesan Cinta, Kunci Hati, Count On Me dan Wajahmu Mengalihkan Duniaku. (Adrian Putra/Fimela.com)
Usai tampil bersama rekannya, Rendy Pandugo membawakan lagu kolaborasinya yang juga bersama Isyana Sarasvati seperti 'Heaven' dan Feel So Right', Afgan memberikan pengumuman sebelum lanjut ke lagu sebelumnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Ternyata di konser Dekade lalu Afgan pamit untuk rehat sejenak denga alasan ingin sendiri untuk mempersiapkan karya selanjutnya. Ia ingin mencari insprasi dengan meghadirkan hal baru nantinya. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Guys, setelah konser ini saya break dulu ya. Saya rasa saya butuh waktu untuk diri sendiri. Ya, doain aja semoga saya bisa terus berkarya untuk kalian. Kan saya juga harus cari inspirasi," kata Afgan. (Adrian Putra/Fimela.com)
Pelantun lagu ‘Jodoh Pasti Bertemu’ ini mengatakan dirinya akan kembali di tahun depan untuk membawakan karya barunya. Menurutnya, di mana pun ia berada nanti jika sudah berjodoh pasti akan tetap berjumpa dengan para penggemarnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Semoga tahun depan saat saya balik lagi bisa membawa karya baru. Tapi, biarpun saya ada di mana dan kalian di mana, kalau memang jodoh, pasti bertemu," sambungnya sebelum membawakan single 'Jodoh Pasti Bertemu'. (Adrian Putra/Fimela.com)
Akhirnya, konser 'Dekade' berakhir pukul 23.00 WIB. 'Terima Kasih Cinta' menjadi encore dari konser tersebut. Sebelum turun, kedua orangtua Afgan naik ke panggung untuk memberikan bunga. (Adrian Putra/Fimela.com)