Potret Bridal Shower Cut Meyriska Jelang Nikah

Sutikno diperbarui 13 Agu 2019, 11:00 WIB
Yang terbaru, bintang sinetron itu baru saja melakukan bridal shower. Acara yang belakangan ini makin marak dilakukan oleh perempuan jelang melepas masa lajangnya. Acara ini digelar bersama para sahabatnya. Acara ini biasanya dibuat kejutan untuk calon pengantin. (instagram/thepotomoto)
Selain sebagai sebuah kejutan dan bersenang-senang bersama teman calon pengantin wanita, acara itu juga diisi dengan pemberian hadiah untuk memulai hidup baru. (instagram/thepotomoto)
Dalam acara tersebut, bintang sinetron itu tampil cantik. Perempuan berdarah Aceh itu, tampil unik mengenakan busana seperti putri China. Pasangan yang terpaut usia 11 tahun itu berpose seperti memberi salam. (instagram/thepotomoto)
Wajah cantik perempuan kelahiran Medan 26 tahun itu tampil 'cemong'. Salah satu yang dilakukan dalam acara bridal shower adalah mendadani calon pengantin agar terlihat jelek. Acara itu juga berbarengan dengan sahabatnya. (instagram/thepotomoto)
Bintang sinetron Istri Istri Akhir Zaman itu bersama para sahabatnya. Ia baru saja diberikan kejutan oleh teman-teman dekatnya. (instagram/thepotomoto)
Bintang sinetron Anak Langit itu sedang didandani dalam acara bridal shower. Roger dan Cut Meyriska akan menikah di Medan pada 17 Agustus. Sedangkan resepsi akan digelar di Jakarta seminggu kemudian. (instagram/thepotomoto)
Berbagai persiapan telah dilakukan. Menurut ayah Cut Meyriska, Suryadi A. K persiapan untuk pernikahan putrinya itu sudah 75 persen. Menurutnya, pernikahan tidak digelar di gedung melainkan rumah sendiri yang di Medan. (instagram/thepotomoto)