Kangen Syuting, Ini Alasan Sheza Idris Belum Terima Tawaran

Sutikno diperbarui 14 Agu 2019, 06:53 WIB
Pada 31 Desember 2018, bintang sinetron Hidayah itu melahirkan anak pertama pernikahannya dengan Surya Ibrahim. Setelah beberapa bulan kemudian, ia kembali terlihat hadir mengisi salah satu acara televisi. (Adrian Putra/Fimela.com)
Perempuan 30 tahun itu mengaku kangen dengan dunia yang membesarkan namanya. Meski demikian, ia belum berniat untuk kembali bekerja. Beberapa tawaran untuk sinetron dan film televisi (FTV). Namun, ia belum mau menerimanya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Dalam catatan Wikipedia, Sheza terakhir bermain dalam sinetron berjudul Insya Allah Ada Jalan (2012) silam. Sedangkan FTV ia terakhir tahun 2017. Fokusnya Sheza sekarang ini adalah mengurus anak. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Sekarang kesibukannya fokus dulu sama anak, kalo misalkan ditanya, 'syuting lagi nggak?' Masih syutingnya, cuma kalau kaya FTV itu nguras waktunya pagi, malam ketemu pagi lagi. Jadi kaya FTV aku hold dulu aja, sampai Adreena cukup besar," ungkap Sheza Idris di kawasan Kapten Tendean, Jakarta.
Ia tidak memungkiri bahwa kangen dengan syuting. Banyak yang membuatnya rindu dengan menjalani syuting. Namun, untuk sekarang ini, ia tidak mau ketinggalan perkembangan sang buah hati yang kini berusia tujuh bulan. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Dia sih mengijinkan, tapi akunya nggak mau. Karena anak lagi lucu-lucunya banget, masih bayi. Jadi aku nggak mau kehilangan momen-momen bersama anak, tumbuh kembangnya," pungkas Sheza Idris. (Adrian Putra/Fimela.com)
Meski sang suami, Surya Ibrahim yang menikahinya sejak tahun 2017 silam membebaskan untuk berkarier, Sheza Idris masih enggan menerima pekerjaan yang menyita banyak waktunya. Ia hanya mengambil pekerjaan seperti menjadi bintang tamu. (Adrian Putra/Fimela.com)

Tag Terkait