Potret Cantik Isabelle Tramp, Anak Ayu Azhari yang Memesona

Rizky Mulyani diperbarui 14 Agu 2019, 11:00 WIB
Perempuan remaja yang satu ini memang sudah terlihat cantik seperti sang ibu sejak lama. Bahkan ia juga pandai bernyanyi menuruni bakat kedua orangtuanya. Di keseharian, Isabel selalu terlihat berhijab dan berbusana modis. (Instagram/isabel.azhari)
Seperti yang satu ini, Isabelle mengenakan baju bercorak batik dengan memadukan hijab persegi berwarna hitam. Ditambah dengan jam tangan hitam yang melingkar di pergelangan sebelah kanannya. (Instagram/isabel.azhari)
Dengan hijabnya, Isabelle tetap terlihat santun namun santai dan kasual. Seperti kali ini ia mengenakan kaus putih bertuliskan ‘Bohemian Rhapsody’ dan memadukannya dengan hijab merah. (Instagram/isabel.azhari)
Perempuan keturunan Arab dan Denmark ini memang menarik penampilannya yang kerap disebut mirip dengan sang ibu. Sesuai dengan usia dan masanya, tampilan Isabel memang kekinian. (Instagram/isabel.azhari)
Meski usianya masih terbilang muda, namun ia sudah mantap berhijab. Tahun 2018 lalu, anak Ayu Azhari ini memutuskan untuk mengenakan hijab. (Instagram/isabel.azhari)
Bukan hanya dari penampilannya, namun Isabelle juga memesona karena bakatnya di dunia seni. Tak heran memang, pasalnya darah seni itu mengalir dari kedua orang tuanya, Ayu Azhari dan Mike Tramp. (Instagram/isabel.azhari)
Sosok Isabelle Tramp ini memang sangat mencuri perhatian. Pesona dan parasnya yang cantik dengan gaya berhijabnya yang tak jarang membuat penggemarnya tertarik melihatnya. (Instagram/isabel.azhari)