Tak Sekadar Penampilan Fisik, Ini Arti Cantik Bagi Zaskia Sungkar

Rizky Mulyani diperbarui 15 Agu 2019, 06:53 WIB
Ditemui dalam launching New Wardah Exclusive Series di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (13/8/2019), Zaskia menuturkan definisi cantik menurut dirinya yang tak melulu soal fisik. (Adrian Putra/Fimela.com)
Bagi istri Irwansyah ini, cantik yang muncul dari diri seorang perempuan dapat dilihat dari cara mereka bersikap dan juga pembawaannya setiap kali di hadapan publik. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Cantik itu relatif. Dari pandangan orang dulu ya belum tentu, di mata orang itu kita cantik tapi di mata orang kedua, kita itu sebaliknya. Jadi cantik tuh relatif, yang paling penting adalah bersyukur apa yang udah Allah kasih ke kita," kata Zaskia Sungkar. (Adrian Putra/Fimela.com)
Tak menampik, polesan makeup di wajah juga sangat penting. Untuk itu diperlukan pemahaman soal produk makeup yang baik. Meskipun Zaskia terkadang lebih nyaman dengan wajah tanpa polesan makeup berlebihan. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Yang namanya kita perempuan itu udah naluri kita mencintai make up, tapi nggak setiap saat, tetap ada yang wajibnya. Kalau ke mall paling pakai lipstik, terus lagi rajin pakai maskara, eyeliner, supaya keliatan fresh," pungkas Zaskia Sungkar. (Adrian Putra/Fimela.com)
Zaskia pun memosisikan diri dalam hal bermakeup. Ia selalu melihat acara yang dihadirinya. Tujuannya agar penampilannya tidak terlihat berlebihan dan tampak natural. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Aku tau kapan harus memposisikan make up seperti apa. Kalau pagi aku soft banget, kalau keperluan panggung aku harus make up yang agak ekstra. Kalau cuma ke mall, cuma pake lisptick sama sunblock. Jadi kalau dilihat juga nggak berlebihan," papar Zaskia Sungkar. (Adrian Putra/Fimela.com)

Tag Terkait