Lany Sukses Puaskan Penggemarnya di Jakarta

Sutikno diperbarui 17 Agu 2019, 11:00 WIB
Konser bertajuk Lany Malibu Nights Tour itu digelar di Tennis Indoor Senayan. Konser yang rencananya digelar dua hari (Selasa 13/8) dan Rabu (14/8) itu dikemas dalam satu malam, dengan dua penampilan. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Sejak siang, para penggemarnya sudah memadati arena konser. Lany tampil pertama pukul 18.00 WIB dan yang kedua sekitar pukul 22.15 WIB. Beberapa lagu hitsnya dibawakan memuaskan penggemarnya. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Suara penonton langsung pecah dengan teriakan ketika tiga personel band tersebut naik ke atas panggung. Paul Klein (vokal), Jake Goss (drum) dan Less Priest (Keyboard/Gitar) disambut dengan meriah. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Paul mengaku, bahwa ini adalah kejadian pertamanya selama berkarier. Mengadakan show dua kali dalam semalam. Karena sebelumnya sempat dibatalkan dengan alasan safety. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Malam itu, Paul mengajak ribuan penonton yang hadir untuk bersenang-senang. Thick and Thin dibawakan sebagai pembuka penampilannya malam itu. Pada penampilan pertamanya, Lany sukses membawakan 16 lagu hits andalannya dalam durasi 1,5 jam. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Penampilan Paul CS membuat para penonton ikut bersemangat. Arena konser menggema ketika Paul membawakan lagu dan diikuti oleh ribuan penggemarnya. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Konser Lany yang dimulai sejak pukul 18.00 WIB, dengan dua sesi dalam satu malam itu berakhir sekitar pukul 23.30 WIB. Ribuan penonton yang memadati konser terlihat puas dengan penampilan Paul, Jake, dan Less. (Bambang E Ros/Fimela.com)