Sambut HUT RI, Band Cokelat 'Manggung' di Gerbong KRL

Sutikno diperbarui 18 Agu 2019, 16:00 WIB
Para personel band Cokelat, Jackline Rossy, Ronny Febry Nugroho, Edwin Marshal Sjarif, dan Axel Andaviar juga mengajak tidak gengsi untuk naik kereta. Anggota band tersebut juga sering menggunakannya. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Kami memang suka menggunakan transportasi umum, termasuk KRL. Namun, kami berharap sih, sebagai penumpang harus mematuhi peraturannya. Misalnya enggak buang sampah sembarangan," Kata Ronny, pemain bass Cokelat kepada wartawan dilansir dari Liputan6. (Adrian Putra/Fimela.com)
Penampilan Cokelat diusung oleh PT Kereta Commuter Indonesia (PT KCI) bersama MacroAd ini. Beberapa lagu tema nasionalis dibawakan dalam gerbong KRL tersebut. (Adrian Putra/Fimela.com)
Ronny berharap, masayarakat bisa sadar dengan polusi yang terjadi selama ini. Itulah guna salah satu transpormasi massal yang digunakan untuk mengurangi polusi. Masyarakat bisa naik sarana transportasi umum. (Adrian Putra/Fimela.com)
Momen Hari Kemerdekaan ini, band Cokelat menerima MacroAd dan KCI untuk mentas didalam gerbong KRL untuk membuat perubahan masyarakat. Mengubah kebiasaan naik kendaraan pribadi dengan naik ke sarana transportasi masal. (Adrian Putra/Fimela.com)
Para personel band Cokelat mengajak masyarakat untuk tidak gengsi dengan naik transportasi umum. Itulah salah satu harapan para personel band Cokelat. Dan tahun depan semakin banyak yang menggunakan transpormasi umum. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Kami berharap penumpang bisa mendapatkan hiburan yang menyenangkan sekaligus wawasan yang berguna," ujar Rudi Chandra, Operational Head MacroAd. (Adrian Putra/Fimela.com)

Tag Terkait