Berhati Mulia, Tissa Biani Senang Mengutamakan Kebahagiaan Orang Lain

Rizky Mulyani diperbarui 18 Agu 2019, 23:30 WIB
Kalau kebanyakan anak sepantarannya sering membeli barang-barang branded seperti tas, baju atau sepatu, Tissa Biani tidak lah demikian. Ia lebih senang mengutamakan untuk berbagi dengan orang lain, terlebih mereka yang membutuhkan. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Tissa mengatakan kalau dirinya tidak senang membeli barang-barang yang tidak diperlukan dan bukan sebagai kebutuhan yang mendesak. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Paling aku lebih mentingin orang lain dari pada diri sendiri. Karena jujur aku lebih males beli hal yang menurut aku nggak terlalu penting, misalnya yang lagi aku nggak pengen beli ya nggak aku beli," ungkap Tissa Biani di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Tidak menuruti ego, dengan penghasilan yang sudah diterimanya di usia muda ini Tissa pun mengaku lebih mengutamakan kepentingan dan kebahagiaan keluarganya lebih dulu. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Jadi lebih banyak nyenengin keluarga dulu, baru diri aku sendiri," tambahnya kemudian. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Bukan hanya dari segi materi, namun di tengah kesibukannya berkarier, Tissa juga merelakan soal waktunya dengan mengajak keluarganya berlibur. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Apa ya, paling ngajak jalan-jalan. Terus kayak nyenengin mama, papa, eyang, ngajak liburan kemana gitu abis itu baru nyenengin diri sendiri," pungkas Tissa Biani. (Daniel Kampua/Fimela.com)

Tag Terkait