Potret Rangkaian Pesta Pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta

Rizky Mulyani diperbarui 19 Agu 2019, 12:00 WIB
Sebelumnya, Roger dan Cut Meyriska cukup merahasiakan hubungan mereka dari publik. Hingga akhirnya terdengar berita soal lamaran mereka, tersebarnya foto-foto prewedding dan undangan. Kini keduanya pun resmi menikah. (Instagram/cutratumeyriska)
Melihat dari foto-foto di media sosial, terlihat serangkaian acara pernikahan Cut dan Roger. Salah satunya adalah prosesi siraman, seperti yang dilakukan Roger di foto yang satu ini. (Instagram/cutratumeyriska)
Bukan hanya Roger, si cantik Cut Meyriska juga melakukan prosesi siraman. Berbusana dan berhijab hijau, Cut juga cantik dengan ronce melati di bagian tubuh dan kepalanya. Senyuman bahagia terpancar di wajahnya. (Instagram/rogerojey)
Momen sakral pun tiba juga. Cut dan Roger menggelar akad nikah dengan nuansa putih. Keduanya terlihat begitu romantis, Roger dengan tulus mencium kening perempuan yang kini telah resmi menjadi istrinya. (Instagram/rogerojey)
Suasana Akad Nikah nampak semakin khidmat dan haru ketika Roger melantunkan ayat suci Al Quran surat Ar-Rahman sebelum prosesi Ijab Qabul. Sangat mengesankan pastinya, mengingat Roger yang belum lama menjadi mualaf. (Instagram/rogerojey)
Di hari pernikahannya akhir pekan lalu, Roger dan Cut memang sangat memesona. Tampan dan cantik, mereka juga memakai baju adat Aceh. Roger dengan busana nuansa hitam dan gold, sedangkan Cut bernuansa gold dan merah. (Instagram/rogerojey)
Roger Danuarta dan Cut Meyriska kini telah resmi menjadi pasangan suami istri. Sempat tidak direstui oleh ayahanda Cut, namun kini keduanya berhasil membuktikan cinta mereka hingga akhirnya berujung di bahtera pernikahan. Selamat berbahagia, Roger dan Cut. (Instagram/rogerojey)