Sibuk Berkarier, Anak Tetap Prioritas Utama Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Rizky Mulyani diperbarui 21 Agu 2019, 11:00 WIB
Glenn, di tengah kesibukannya bekerja namun tak pernah melupakan peran utamanya sebagai seorang ayah. Kebahagiaan putri kecilnya tentu menjadi prioritas utama bagi Glenn. (Instagram/chelseaoliviaa)
"Kebahagiaan, kesejahteraan dan makanan dan cukup istirahat buat Nastusha adalah prioritas atas segalanya. Ibu-ibu pasti ngerti ini banget. Always have time for nastusha. Always listen and talk to Nastusha," ungkap Glenn seperti melansir dari Kapanlagi.com. (Instagram/chelseaoliviaa)
Aktor tampan yang satu ini juga mengatakan kalau sang istri selalu menyempatkan waktu untuk bermain dengan Natusha saat pagi dan malam hari. Setiap hari Minggu Chelsea memang libur syuting, namun tetap harus menjalankan bisnis lainnya. (Instagram/chelseaoliviaa)
"Kalau Chelsea hari Minggu biasanya break dari shooting. Tapi karna dia break dari shooting hari Minggu, kerjaan dia di bisnis yang lain jadinya numpuk di hari Minggu. Tapi Chelsea selalu sisihin waktu setiap hari di pagi dan malam buat main sama Nastusha," cerita Glenn. (Instagram/chelseaoliviaa)
Saat bersama Glenn dan Chelsea ternyata Natusha memiliki kegiatan favoritnya. Ia senang bernyanyi dan melakukan berbagai aktivitas lainnya bersama kedua orang tuanya. (Instagram/chelseaoliviaa)
"Nyanyi bareng, main game bareng, beraktivitas bareng, kadang glendotan bareng ajah," ucap Glenn. (Instagram/chelseaoliviaa)
Tentu Natusha Olivia Alinskie sangat berbahagia bisa menghabiskan waktu bersama Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. Meski begitu, tak menutup kemungkinan Natusha juga sering bermain gadget. (Instagram/chelseaoliviaa)