Aksi Dewa 19 Bersama Ari Lasso dan Dul Jaelani di FMW

Sutikno diperbarui 21 Agu 2019, 17:38 WIB
Pada malam tersebut, Dewa 19 tampil dengan tambahan Ari Lasso dan Dul Jaelani, anak pentolan band tersebut yang memegang Keyboard. Selama Ahmad Dhani mendekam dipenjara, posisinya diisi oleh anaknya Dul Jaelani. (Adrian Putra/Fimela.com)
Dewa dan Ari Lasso sukses memberikan semangat kepada para penonton pada puncak acara. Para penonton ikut bernyanyi bersama mengikuti Ari Lasso sebagai vokalis pengganti. (Adrian Putra/Fimela.com)
Malam itu, Dewa membuka penampilannya lewat lagu Cukup Siti Nurbaya yang dirilis pada 1995 silam. Tepuk tangan dari penonton makin meriah dengan penampilan Dewa 19 yang mengandeng mantan vokalisnya tersebut. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Selamat malam semuanya, Merdeka!" teriak Ari Lasso dari atas panggung. Para penonton terlihat begitu bersemangat melihat penampilan Dewa pada puncak acara tersebut. (Adrian Putra/Fimela.com)
Disela-sela penampilannya, vokalis 46 tahun itu mengaku bahwa baru pertama kalinya grup band Dewa 19 manggung pada Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus. (Adrian Putra/Fimela.com)
Ari Lasso juga menyebut Ahmad Dhani yang hingga kini masih mendekam dalam penjara. Ia pun mengajak para penggemarnya untuk mendoakan pentolan band tersebut agar segera bebas. (Adrian Putra/Fimela.com)
Meski tema yang diusung untuk generasi 90-an, justru banyak anak muda yang hadir memadati tempat tersebut. Bahkan, saat Dewa 19 membawakan lagu-lagu hitsnya, para penonton ikut bernyanyi bersama. 11 lagu dibawakan sebagai penutup acara Festival Mesin Waktu 2019. (Adrian Putra/Fimela.com)