Potret Teuku Wisnu Penuh Lumpur dan Oli Ikut Panjat Pinang

Sutikno diperbarui 21 Agu 2019, 07:53 WIB
Bintang sinetron yang beberapa tahun belakangan ini serius menjalankan bisnis itu terlihat ikut perlombaan panjat pinang dan perlombaan lain. Suami Shireen Sungkar itu membagikan potret perjuangannya ikut lomba panjat pinang. (Instagram/teukuwisnu)
Meski panjat pinang identik dengan kotor-kotoran, seperti lumpur, oli dan gemuk, tapi bintang sinetron Cinta Fitri itu terlihat bersemangat mengikutinya. Pria 34 tahun itu tidak menyangka sulitnya memanjat pohon tersebut. (Instagram/teukuwisnu)
"Asli ga semudah dibayangkan 😩😩penuh lumpur, oli, dan gemuk.. Asli Susaaaaaah banget cuuy, Lihat aja tampangku dari slide 1 sampe akhir." tulisnya sebagai keterangan foto yang dibagikan pada 17 Agustus 2019. (Instagram/teukuwisnu)
Wisnu yang penuh lumpur di badannya, semangat mendorong temannya untuk gantian naik. Aktor yang telah beberapa tahun memperdalam agama itu ikut lomba di daerah tinggalnya yang lama di Bintaro. (Instagram/teukuwisnu)
Wisnus berusaha naik ke atas dengan naik ke pundak temannya. Lomba panjat pinang menjadi lomba yang selalu digemari saat perayaan Agustusan. (Instagram/teukuwisnu)
"Btw ikut lomba apa di tempat kalian?? Oh ya besok lihat vlog nya di THE SUNGKARS FAMILY ya, Kalian lihat seberapa jagonya aku manjat pinang, @shireensungkar aja udah ku PINANG, Apalagi cuman panjat pinang." lanjutnya dalam tulisannya. (Instagram/teukuwisnu)
"Dan sekarang langsung panggil tukang urut😂," jawab Shireen Sungkar memberikan komentar. Dalam foto tersebut, Teuku Wisnu terlihat kelelahan setelah ikut lomba panjat pinang. (Instagram/teukuwisnu)