Ungkap Rasa Syukur, Citra Kirana Putuskan Berhijab

Rizky Mulyani diperbarui 22 Agu 2019, 07:53 WIB
Di balik keputusan yang telah bulatnya dalam berhijab, perempuan yang akrab disapa Ciki ini menceritakan hidayah yang telah diperolehnya. Selain itu juga sebagai bentuk rasa syukur atas semua yang telah diterimanya selama ini. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Hidayah orang kan beda-beda, saat itu saat aku pulang umroh sama keluarga dan dapet hidayah berhijab apalagi yang mau aku cari, mau jadi yang lebih baik lagi. Karena Allah sudah baik banget sama aku, sudah ngasih aku semua Alhamdulillah," ungkapnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Ciki mengatakan keputusannya berhijab disambut baik oleh orang-orang di sekitarnya, terlebih orang tuanya yang pastinya sangat bahagia melihat dirinya menutup aurat. Namun sampai sekarang dirinya masih berusaha untuk terus belajar menjadi lebih baik. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Iya dong, kalau orangtua happy lah anaknya bisa menutup aurat walau aku banyak kekurangan dan masih belajar, ya aku belajar dari hal kecil aja dulu," paparnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Aktris cantik yang satu ini merasa tidak ada perubahan yang begitu signifikan setelah dirinya berhijab. Baginya, dengan menutup aurat tak membatasinya dalam bergerak, terutama soal pergaulan. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Aku nggak pernah pikir hijab memutuskan kita atau membatasi rezeki dan pergaulan kita, itu tidak. Tapi lebih menjaga kita," pungkas Citra Kirana. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Memutuskan berhija, tentu penampilan Citra Kirana menjadi lebih sopan. Dengan gaya hijab dan busananya, tak jarang perempuan berusia 25 tahun ini menginspirasi perempuan berhijab lainnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)