Awal Mula Natasha Rizky Suka Berkunjung ke Korea Selatan

Rizky Mulyani diperbarui 22 Agu 2019, 11:00 WIB
Lantaran sangat gemar menonton drama Korea, Natasha Rizky pada akhirnya rela mengunjungi negeri Gingseng tersebut hingga lima kali. Ia pun kerap mengunjungi daerah-daerah yang seringkali digunakan sebagai lokasi syuting dari drama-drama tersebut. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Aku tuh sudah sekitar lima kali ke Korea karena aku sesuka itu sama Korea. Awalnya aku suka sama Korean Drama-nya. Jadi aku ikutin banget perkembangan Korea kayak apa," kata Natasha Rizky ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jakarta, Selasa (20/8/2019). (Daniel Kampua/Fimela.com)
Bukan hanya menyukai drama dan tempat-tempatnya di sana, namun Natasha juga mengakui kalau dirinya meyukai budaya di Korea Selatan. Menurutnya tak ada alasan untuk tidak mengunjunginya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Aku suka sama budayanya. Jadi enggak ada alasan untuk enggak ke sana (Korsel). Aku senang banget bisa dapetin budaya Korea dan aku juga belajar bahasa Korea," ujarnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Sebagai perempuan muslim, Natasha Rizky merasa kalau Korea Selatan sangat ramah bagi wisatawan muslim. Tak perlu takut untuk meninggalkan ibadah dalam keseharian. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Korea ini sekarang sudah jadi wisata ramah muslim. Enggak cuma kesenangan saja tapi sesuai syariat Islam. Kita ngerasa aman, enggak asing masuk ke Korea. Di sana banyak tempat beribadah dan restoran halal," jelasnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Mengaku sudah lima kali mengunjungi Korea Selatan, belum lama ini Natasha Rizky dan keluarga kecilnya memang berlibur ke negeri Gingseng tersebut. Tampak foto-foto yang diunggah di akun Instagramnya dan memperlihatkan kehidupan mereka yang bahagia. (Daniel Kampua/Fimela.com)

Tag Terkait