Rossa Akan Tolak Isi Soundtrack Film yang Menggambarkan Perempuan Lemah

Sutikno diperbarui 23 Agu 2019, 07:53 WIB
Perempuan biasa disapa Ocha itu telah banyak mengisi musik pengiring untuk sebuah film. Meski telah terlibat dibeberapa judul film, ia mengaku tidak semua tawaran di terima. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Saat hadir dalam peluncuran lagu Karena Cinta yang Menemani, di Vertical Garden Gedung Telkom Indonesia, kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (20/8), ia mengaku banyak menolak tawaran untuk mengisi soundtrack film. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Pernah-pernah (menolak tawaran soundtrack). Saya biasanya memilih apa sinopsis dari film itu," kata Rossa saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (20/8/2019). (Daniel Kampua/Fimela.com)
Ia menambahkan, sebelumnya, ia melihat terlebih dulu sinopsisnya. Kalau menurutnya film tersebut menggambarkan perempuan lemah, ia dengan tegas menolaknya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Kalau menggambarkan perempuan lemah nggak saya ambil, wanita yang diduakan atau apa kayaknya nggak pernah diambil, kecuali kalau ceritanya itu di situ ada ketabahan seorang wanita," tutur Rossa. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Ia akan senang saat melihat film tersebut menggambarkan ketabahan dan perjuangan perempuan, penyanyi 40 tahun itu akan menerimanya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Misal kayak Ayat-Ayat Cinta, karena saya baca bukunya juga dan suka tiap karakter yang di sana, dan alhamdulillah filmnya juga jadi box office," ujar Rossa. (Daniel Kampua/Fimela.com)