Mantap Berhijab, Citra Kirana Ceritakan Godaan yang Dihadapi

Rizky Mulyani diperbarui 25 Agu 2019, 07:00 WIB
Diakui Ciki, hingga sekarang ini dirinya kerap menghadapi godaan. Apalagi berkaitan dengan kariernya di dunia hiburan. Tak jarang Ciki mendapat tawaran yang mengharuskan dirinya tida berhijab. (Instagram/citraciki)
"Itu dia salah satu godaannya, ada aja maksudnya yang tawaran kayak 'Eh ada kerjaan tapi enggak pake hijab nih, gimana?' Itu biasalah tergantung iman kita aja," papar Citra Kirana di kawasan Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (19/8/2019). (Instagram/citraciki)
Mantan kekasih Ali Syakieb ini tidak khawatir soal rezekinya pascaberhijab. Ia pun tidak takut kehilangan pekerjaannya di dunia hiburan setelah dirinya menggunakan hijab. (Instagram/citraciki)
"Alhamdulilah selama ini aku dapat peran yang berhijab juga, jadi aku nikmatin aja. Aku nggak pernah takut kurang atau dibatasin," jelas Citra Kirana. (Instagram/citraciki)
Keputusan bulat Citra Kirana untuk berhijab setelah dirinya menjalankan ibadah umrah beberapa waktu lalu. Ia juga mengaku bahwa keputusannya ini juga sebagai bentuk rasa syukur terhadap nikmat yang Tuhan berikan. (Instagram/citraciki)
"Hidayah orang beda-beda, saat itu saat aku pulang umrah sama keluarga dan dapat hidayah berhijab. Aku pikir apalagi yang mau aku cari," tutur Citra Kirana. (Instagram/citraciki)
"Mau jadi orang yang lebih baik lagi. Karena selama ini Allah sudah baik banget sama aku, Allah sudah ngasih aku semuanya, alhamdulillah," ujar Citra Kirana. (Instagram/citraciki)