Vanesha Prescilla Lebih Suka Tampil Tanpa Make Up

Sutikno diperbarui 23 Agu 2019, 17:38 WIB
Polesan make-up bisa menjadi salah satu cara perempuan terlihat lebih cantik. Bahkan, dengan polesan make-up tersebut, bisa menambah lebih percaya diri. Tapi berbeda dengan adik dari Sissy Priscillia ini. (Bambang E. Ros/Fimela.com)
Dalam beberapa kesempatan, pemeran 19 tahun itu mengaku suka tampil tanpa make-up. Baginya, make-up tidak lantas menjadi salah satu keharusannya. (Bambang E. Ros/Fimela.com)
"Bisa aja sih keluar tanpa make-up, cuma kalo aku pake make-up seperlunya aja. Maksudku, kalau tidak ada acara atau weekend atau weekdays kalau ga ada acara, biasanya tanpa makeup," ucapnya di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (20/8) dilansir dari Kapanlagi.com. (Bambang E. Ros/Fimela.com)
Pemeran Milea dalam film Dillann 1991 itu mengaku, untuk mendukung penampilannya agar semakin terlihat cantik, ia lebih suka menggunakan make up natural. (Bambang E. Ros/Fimela.com)
"Natural sih. Aku pake daily make-up natural, aku biasanya nggak terlalu pakai yang berat-berat seperti foundation yang tebel-tebel gitu. Paling cuma pake lipstiknya doang, atau blush on biar keliatan lebih fresh," ujarnya. (Bambang E. Ros/Fimela.com)
Sebagai perempuan yang kurang suka dandan, ia mengaku bahwa andalannya merias dirinya adalah lipstick dan blush on. (Bambang E. Ros/Fimela.com)
Tidak ada perawatan khusus untuk merawat wajah cantiknya. Vanesha Prescilla mengaku hanya rajin cuci muka dan tidak lupa membersihkan muka setelah menggunakan make up. (Bambang E. Ros/Fimela.com)