Demi Kesembuhan Shakira, Denada Jual Semua Asetnya

Sutikno diperbarui 22 Agu 2019, 17:38 WIB
Seperti beberapa waktu lalu, terdengar kabar rumah Denada yang berada di bilangan Tanjung Mas Raya, Jakarta Selatan juga dijual. Diketahui Denada mulai memasarkan rumahnya itu sejak 2018 lalu. Hingga kini, masih dipasarkan. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Dijual CEPAT tanpa perantara. Rumah lux 2.5 lantai, siap pakai di Komplek Tanjung Mas Raya, Jakarta Selatan (TB Simatupang). 3+1KT, 2+1KM.Posisi Hook hadap Utara & Barat.," tulis denadaindonesia dalam foto yang dibagikan 9 Agustus silam. (instagram/denadaindonesia)
Demi kesembuhan putrinya satu-satunya, Denada menjual harta benda miliknya. Hal itu disampaikan Denada kepada Melaney Ricardo dalam vlog yang diunggah pada Selasa (20/8/2019). (instagram/denadaindonesia)
"Semua Terjual, Tidak Ada Penyesalan! Demi Kesembuhan Shakira!!! 1,2,3 Jawab Semuanya," itulah judul video berdurasi 17 menit itu. (Youtube/Melaney Ricardo)
"Iya betul (jual barang berharga), semuanya. Tapi kan sekarang kita ngelihat,ngomongnya kalau materi ya perbandingan, lah kalau kita gampangnya dibandingin aja lah. Ini adalah antara materi sama hidupnya anakku. Of course, itu bukan suatu hal yang bisa dibandingkan," kata Denada.
Meski menjual semua harta bendanya, penyanyi 40 tahun itu mengaku tidak ada penyesalan sama sekali. Ia hanya yakin bahwa rejeki sudah diatur oleh Tuhan Yang Maha Esa. (instagram/denadaindonesia)
"Dan aku ngerasa, sebagaimana beratnya yang udah aku jalani, tuhan sudah mempersiapkan (rejeki) untukku. Dengan apapun yang barang-barang yang telah aku jual itu, ya memang sudah dipersiapkan (rejekinya) untuk hari ini. Dan aku tidak menyesal," lanjutnya lagi. (instagram/denadaindonesia)

Tag Terkait