Synchronize Akan Dimeriahkan Ratusan Musisi Lintas Genre

Sutikno diperbarui 24 Agu 2019, 11:00 WIB
Pada gelaran yang keempat kali ini, ramah lingkungan akan menjadi temanya, 'Memanusiakan Alam, dan Mengalamikan Manusia’. (Adrian Putra/Fimela.com)
David Karto dari Demajors selaku penyelenggara mengatakan sedang berupaya untuk melaksanakan sejumlah gerakan cinta lingkungan. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Kalo festival kita ini bisa menyumbang sampah 1,7 - 2,3 ton. Kita mau melakukan internal change behavior," katanya saat preskon Synchronize di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (21/8/2019). (Adrian Putra/Fimela.com)
Selama acara berlangsung, pihak penyelenggara berharap kepada penonton untuk membawa botol masing-masing. Di tempat tersebut disediakan pengisian air minum selama festival berlangsung. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Kita coba berbenah, mungkin tahun pertama ini ngga bisa 100%. Kita akan siapkan tumbler (botol minum) dan ada prasmanan area buat para crew," tuturnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Selain itu, pihak penyelenggara mengajak para penonton yang hadir untuk menggunakan transfortasi yang ramah lingkungan. Selain itu, pada selama acara berlangsung, tidak akan menggunakan tenaga fossil dari genset. Kelistrikan 100% dari PLN. (Adrian Putra/Fimela.com)
Acara tersebut akan menghadirkan ratusan penampil dari berbagai genre musik, seperti Efek Rumah Kaca, Didi Kempot, Wali Band, Nidji, Sheila On 7, hingga Killing Me Inside Reunion. (Adrian Putra/Fimela.com)