Anak Beranjak Besar, Titi Kamal Kembali ke Sinetron Kejar Tayang

Rizky Mulyani diperbarui 23 Agu 2019, 06:53 WIB
Titi kala itu memilih vakum lantaran ingin memerhatikan perkembangan buah hatinya bersama Christian Sugiono, yakni Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono. Lewat sinetron bertajuk ‘Janji Suci’, Titi pun kembali. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
"Dari dulu kan awal mula aku di film dan sinetron, jadi kangen aja sih. Trus karena punya anak jadi ngambil film aja yang singkat waktunya. Tapi sekarang karena godaan cerita juga," tutur Titi Kamal di kawasan Jati Sampurna, Bekasi, Jawa Barat, Senin (19/8). (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Tak sembarangan, Titi ternyata sudah mengantongi izin dari sang suami. Ibu dua anak ini juga mengaku, sudah mendapat banyak tawaran untuk main sinetron lagi sebelumnya. Baru mengambilnya sekarang karena dua anaknya sudah semakin besar. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
"Kalau sekarang kan anak sudah besar, dan sudah mengantongi izin dari suami. Dan di sini syaratnya Sabtu-Minggu sama keluarga dan pulang jam 9 malam," tutur Titi Kamal. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Di sinetron yang tayang di ANTV mulai Senin, 12 Agustus 2019 lalu, Titi menceritakan perannya sebagai Suci yang mempertaruhkan cinta demi keselamatan keluarga. Suci terpaksa menikah dengan laki-laki bernama Anwar karena pamannya terlilit utang dengan keluarga Anwar. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Kerinduan Titi di dunia sinetron pun terbayar. Ia bertemu dengan sederet bintang yang turut bermain di sinetron ‘Janji Suci’. Mereka adalah Ali Syakieb, Rama Michael, Maudy Wilhelmina, Dicky Wahyudi, Raslina Rasyidin, Helmalia Putri, dan Indra Brugman. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
"Senang ya sama mereka. Maksudnya chemistry-nya sama Rama juga oke, sama Ali juga oke. Dan memang mereka dua-duanya aktor luar biasa, mereka sangat profesional, mereka sangat terbuka untuk kita bisa memasuki peran baru bersama," tandas Titi Kamal. (Bambang E.Ros/Fimela.com)