Ussy Sulistiawaty Suka Belanja ke Pasar Tradisional, Ini Alasannya

Sutikno diperbarui 25 Agu 2019, 11:00 WIB
"Karyawan aku banyak banget, nggak pernah ke rumah ya? Kan ada supir, mba-mba, karyawan youtube, ya emang segitu, daging aja berapa duit harganya? Kan nggak mungkin cuma beli satu kilogram ya," katanya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Ussy juga tidak menyangka, saat belanja mingguan ke pasar tradisional tersebut menjadi viral. Istri Andhika Pratama sebenarnya tidak berniat untuk masuk dalam konten pribadinya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Ini nggak dilebay-lebayin ya, emang editor ku sih yang pake ditulis, aku sampe bilang kenapa ditulis. Jadi asisten aku yang nulis list harganya, duit di dia smua. Pas kelar belanja diserahkan semua ke editor. Nah sama dia ditulis," katanya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Ussy sejak lama suka belanja ke pasar tradisional. Bahkan, ia mengaku lebih suka ke pasar di banding belanja ke supermaket. Bahkan, sejak kecil, ia sering merengek untuk ikut belanja ke pasar. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Kalau ketemu mamaku tanya deh dulu yang nangis-nangis minta ke pasar becek-becek siapa, pasti itu aku. Aku seneng banget becek-becekan. Kan pakai sendal jepit masuk kotoran. Aku seneng banget padahal bau amis dll," kata Ussy. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Meski telah menjadi artis sukses, dan terkenal sering mengenakan barang-barang branded, Ussy masih suka belanja ke pasar tradisional di banding ke supermaket yang lebih adem karena terpasang AC. Ternyata dibalik itu, ada sifat mulia yang jarang orang ketahui. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Aku seneng banget, kalau supermarket yang punya orang kaya, orang berduit. Kalau tukang cabe belum tentu punya duit, jadi kalau beli kek gitu kayak ada perasaan puas, yudah emang harus didapatkan uang. Aku juga orang yang nggak pernah nawar ya, seneng aja (berbagi)," ujar Ussy Sulistyawati.