Sempat Tertunda, Sarwendah Akhirnya Rilis Album Aku Kamu Kita

Sutikno diperbarui 25 Agu 2019, 21:00 WIB
Sarwendah saat peluncuran album Aku Kami Kita di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (22/8/2019). Album tersebut berisi sembilan lagu. (Adrian Putra/Fimela.com)
Untuk menggarap album pertamanya tersebut, Wendah yang mengawali kariernya dari Cherrybelle itu menggandeng beberapa musisi. Diantaranya ada Dewi Sandra, Ressa Herlambang, Ade Govinda, Ditto Hakim, Andhika Mahesa, Deddy Dukun dan Aditya Gumay. (Adrian Putra/Fimela.com)
Perempuan dua orang anak itu berharap, album yang baru saja diluncurkan bisa diterima oleh penikmat musik Tanah Air. Selama ini, banyak penggemarnya yang merindukan suaranya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Ruben dan Sarwendah saat merilis album baru bertajuk Aku Kamu Kita. Dari sembilan lagu yang ada dalam album tersebut, diantaranya lagu lamanya yang pernah dirilis. (Adrian Putra/Fimela.com)
Di album perdananya ini, Wendah menjadikan sang suami sebagai produsernya. Ruben mengaku senang melihat istrinya kembali merilis karyanya. Dan berharap bisa terus berkarier di dunia musik. (Adrian Putra/Fimela.com)
Ruben juga berharap kedepan, pasangan suami istri ini bisa berkolaborasi di dunia musik untuk memberikan warna baru di industri musik Tanah Air. (Adrian Putra/Fimela.com)
Seperti diketahui, sejak tahun 2013 Sarwendah telah merilis beberapa single. Dan terakhir, ia merilis singel Antara Benci dan Rindu pada tahun 2016 silam. Albumnya tahun kemarin batal dirilis lantaran fokus untuk kelahiran anak keduanya. (Adrian Putra/Fimela.com)