Di Panggung HUT SCTV ke-29, Afgan dan Rossa Bagikan Momen Romantis

Rizky Mulyani diperbarui 26 Agu 2019, 07:53 WIB
Sabtu (24/8/2019), di panggung megah yang berlokasi di ICE BSD, Afgan dan Rossa membagikan momen romantisnya. Tentu paraa penonton yang hadir dibuat baper oleh penampilan mereka berdua. (Adrian Putra/Fimela.com)
Tigah buah lagu dibawakan Afgan dan Rossa, salah satunya lagu bertajuk ‘Kangen’ dari Dewa 19. Tak sembarangan, ternyata Afgan telh mempersiapkan penampilan spesialnya bersama Rossa untuk HUT SCTV ke-29 kemarin. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Tahun ini ditawarin, 'mau nggak duet sama Rossa', saya pikir di acara ulangtahun begini jarang banget perform duet. Akhirnya saya mau perform, tapi nggak mau bawain lagu duet kita, akhirnya tukeran lagu. Saya nyanyiin lagu Rossa, dia nyanyiin lagu saya," ucap Afgansyah Reza(Adrian Putra/Fimela.com)
"Terakhir sengaja nyanyiin lagu yang romantis. Akhirnya dipilih lagu Dewa 19 yang Kangen," paparnya kemudian. (Adrian Putra/Fimela.com)
Ketika melantunkan lagu ‘Kangen’, Rossa dan Afgan memang tak sungkan menyuguhkan keromantisannya. Keduanya bak sepasang kekasih yang tengah saling merindukan. (Adrian Putra/Fimela.com)
Ada satu momen di mana Afgan dan Rossa saling menempelkan pipi. Diakui penyanyi tampan tersebut, mereka melakukannya bukan untuk gimmick. Namun momen itu mengalir begitu saja. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Nggak tau saya. Oca merasa bagus karena in the zone, jadi mengalir aja. Tadi memang bener-bener in the zone, in the moment. Tadi pas latihan nggak gitu banget," pungkas Afgansyah Reza. (Adrian Putra/Fimela.com)