Nasihat Syahrini untuk Roger Danuarta dan Cut Meyriska di Panggung HUT SCTV

Rizky Mulyani diperbarui 26 Agu 2019, 17:38 WIB
Istri Reino Barack ini tampil dengan menyanyikan lagu terbarunya yang berjudul ‘Menikah’. Syahrini duduk di sebuah kursi dengan background rangkaian bunga yang sangat cantik. Selama penampilannya, ditampilkan kompilasi foto-foto selebriti yang menikah di tahun ini. (Adrian Putra/Fimela.com)
Usai bernyanyi, Syahrini pun berbincang dengan host HUT SCTV ke-29 seperti Raffi Ahmad dan Andika Pratama. Tak hanya itu, ternyata hadir juga pasangan pengantin baru, Cut Meyriska dan Roger Danuarta. (Adrian Putra/Fimela.com)
Syahrini mengatakan, dalam sebuah pernikahan yang terpenting adalah menurunkan ego masing-masing. Sekarang ini usia pernikahan ia dan Reino baru enam bulan. Menurutnya, mereka tengah menikmati masa-masa berbahagianya. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Menikah lebih kepada harus mengalahkan ego sendiri. Karena harus mengurus suami, dulu kan urusinnya pemirsa," ungkapnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Senang kan baru enam bulan nikahnya jadi kayak pacaran saja," ucap Syahrini di atas panggung. (Adrian Putra/Fimela.com)
Di sisi lain, Cut Meyriska berbagi soal kebahagiaan yang dirasakan pascamenikah dengan Roger Danuarta. Ia merasa ada yang lebih memperhatikan dan menyayanginya. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Tambah seneng, tambah bahagia, ternyata setelah nikah yang dirasain bukan yang 'oh begini', tapi happy banget, diperhatiin, diperduliin, disayang. Kirain Roger sayang tapi ternyata setelah nikah tambah-tambah sayang," kata Cut Meyriska. (Adrian Putra/Fimela.com)