Gaya Rambut Agnez Mo di Malam Puncak HUT SCTV ke-29

Sutikno diperbarui 28 Agu 2019, 06:53 WIB
Penyanyi 33 tahun yang beberapa tahun belakangan ini merintis kariernya di dunia internasional itu tampil beda. Selama ini, mantan penyanyi cilik sangat total di setiap penampilannya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Malam itu, ia membuka penampilannya dengan lagu Tanah Airku karya Ibu Sud. Penampilannya itu diiringi oleh orkestra Erwin Gutawa. Tepuk tangan meriah dari penonton langsung pecah. (Adrian Putra/Fimela.com)
Malam itu, Agnez Mo tampil dengan rambut berbeda dari biasanya. Kala itu, ia menampilkan kepangan rambut ala cornrow. Agnez yang tampil enerjik dengan aksi panggungnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Rupanya, kepangan rambut panjang Agnez Mo tidak sekedar gaya semata. Ia mengaku bahwa gaya rambutnya tersebut menunjukkan beberapa budaya di Indonesia. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Sebenarnya ini biasa sih, kan di culture kita juga banyak yang kayak gini, di Bali, Papua juga ada yang memang anyaman rambutnya gini, jadi ya emang pengen aja," kata Agnez Mo dikutip dari Liputan6. (Adrian Putra/Fimela.com)
Meski demikian, ia mengaku tidak terganggu dengan gaya rambutnya. Bahkan, ia merasa penampilan tersebut menunjak aksi panggungnya agar terlihat lebih enerjik. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Enggak (ribet) sih, kan di atur gini-gitu biar enggak ganggu. Tapi justru rambut ku jadi bagian performancenya. Biar lebih ada sesuatu yang visuallly ada yang energik," katanya Agnez Mo. (Adrian Putra/Fimela.com)