Fokus Karier, Dea Annisa Belum Pikirkan Menikah Muda

Rizky Mulyani diperbarui 27 Agu 2019, 11:00 WIB
Usia Dea kini sudah terbilang matang, banyak perempuan sepantarannya yang sudah memiliki pasangan. Namun Dea hingga kini masih betah dengan status singlenya. Selain karena kesibukannya beraktivitas, Dea pun merasa bahagia dengan jomblonya. (Instagram/deaaannisa)
"Masih (jomblo) alhamdulillah, emang lebih have fun terus sih, karena sekarang wajib stripping juga, nggak ada waktu buat lain," ucap Dea Annisa seperti melansir dari Kapanlagi.com. (Instagram/deaaannisa)
Dea pun mengungkap faktor di balik kejombloannya. Seperti yang disebutkan di atas mengenai kesibukannya stripping sinetron membuat Dea tidak memikirkan soal pacaran. Ketika libur pun ia memilih untuk beristirahat. (Instagram/deaaannisa)
"Karena sibuk striping ya, jadi kalau ada kosong, waktu libur aku buat keluarga jadi ya memang belum ada waktu buat yang lain, buat mikirin yang lain," sambungnya. (Instagram/deaaannisa)
Selain itu, Dea Annisa mengatakan bahwa sekarang ini dirinya masih mencari sosok laki-laki yang membuatnya nyaman. Tidak seperti kebanyakan teman-temannya yang lain, Dea Annisa belum memikirkan soal menikah muda. (Instagram/deaaannisa)
"Belum kepikiran untuk nikah muda, mungkin nanti, nikmatin dulu. Kalau buat nyari pasangan nggak ada tipikal yang harus begini atau begitu ya, bisa bikin nyaman aja, kayaknya cukup," tutup Dea Annisa. (Instagram/deaaannisa)
Di balik kesuksesannya berkarir di dunia hiburan, Dea Annisa ternyata belum memikirkan soal pasangan hidup. Masih mencari sosok yang membuatnya nyaman, Dea pun hingga sekarang ini belum terpikir untuk menikah di usia muda. (Instagram/deaaannisa)

Tag Terkait