Mutia Ayu dan Glenn Fredly Kompak Bagikan Foto Pernikahan

Sutikno diperbarui 27 Agu 2019, 06:53 WIB
Tanggal 25 Agustus, model yang juga penyanyi dangdut itu membagikan foto pernikahannya dengan musisi Glenn Fredly. "Forever Love 🌹❤️ @glennfredly309," tulis mutia_ayuu. (instagram/mutia_ayuu)
Foto pertama yang dibagikan adalah, pasangan penyanyi ini mengenakan putih-putih. Mutia tampak mengandeng pria yang usianya terpaut 20 tahun tersebut. Gleen tampak tersenyum memandangi sang istri. (instagram/mutia_ayuu)
Masih pada hari yang sama, Mutia kembali membagikan dua potret cantiknya. Penyanyi yang telah mengeluarkan empat lagu itu tampil cantik dengan gaun warna putih yang dikenakan. (instagram/andruwspun)
Tidak hanya Mutia, penyanyi dan pencipta lagu itu juga kompak membagikan foto mesranya. "🌹❤️... Happy Monday," tulis Glenn Singkat pada foto yang dibagikan 26 Agustus. (instagram/andruwspun)
Selain kompak membagikan foto bersama, pasangan penyanyi ini juga kompak menutup kolom komentarnya. (instagram/mutia_ayuu)
Seperti diketahui, pasangan penyanyi beda genre ini menikah secara tertutup dan diam-diam pada 19 Agustus 2019. Pernikahan digelar secara mendadak di Taman Kajoe, Ampera, Jakarta Selatan. Hanya dua keluarga dekat hadir dalam acara tersebut. (instagram/mutia_ayuu)
Mutia Ayu kembali membagikan foto berduanya dengan Glenn Fredly. Dalam foto yang dibagikan pada 26 Agustus tersebut, mantan suami Dewi Sandra itu tanpak mencium sang istri. (instagram/mutia_ayuu)\