Maia Estianty Rehat dari Dunia Musik

Sutikno diperbarui 28 Agu 2019, 17:38 WIB
Penampilan ibu tiga orang anak itu saat hadir dalam ultah sahabatnya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (26/8). Meski usianya sudah 43 tahun, ia masih terlihat awet muda. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Dalam kesempatan tersebut, istri Irwan Mussry itu mengaku rehat dari dunia musik. Selama ini, setelah nikah dengan pengusaha tersebut, ia lebih banyak jalan-jalan atau mendampingi sang suami ke luar negeri. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Meski sedang rehat dari dunia yang membesarkan namanya, ia mengaku suatu saat akan kembali lagi untuk bermusik. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Berhenti dari industri musik bukan permintaan dari sang suami. Sejak sebelum nikah, ia sudah mulai mengurangi kegiatannya bermusik. Bahkan, beberapa kali mengatakan ingin rehat sementara di musik. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Setelah berhenti dari dunia musik, Maia mengaku masih menerima tawaran untuk menjadi juri ajang pencarian bakat. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Seperti diketahui, sebelum akhirnya jarang terlihat dipanggung, Maia mulai jarang terlihat sebelum akhirnya menikah dengan Irwan Mussry. Ia fokus bekerja di balik panggung. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Setelah nikah dengan Irwan Mussry Oktober 2018 silam, Maia Estianty lebih banyak menghabiskan waktunya mendampingi suami ke luar negeri. Baik dalam rangka kerja maupun liburan. (Daniel Kampua/Fimela.com)

Tag Terkait