Rilis Album Perdana, Marion Jola Anggap Sebuah Prestasi

Sutikno diperbarui 29 Agu 2019, 12:00 WIB
Sebelum merilis album, perempuan 19 tahun itu telah empat kali merilis single. Album barunya ini dirilis di bawah Universal Music Indonesia. Saat menggelar jumpa pers, ia mengaku tidak banyak terlibat dalam albumnya tersebut. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Sebagai pendatang yang masih baru, ia mengaku tidak banyak berkontribusi. Dalam albumnya, Marion dibantu oleh beberapa musisi, diantaranya, Nino RAN, Ilman, dan Lale "Maliq & D'Essential sebagai produser-nya. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Album MARION berisi 11 lagu. Yang diantarnya tujuh lagu baru dan empat dari single yang pernah dirilis sebelumnya. Yaitu Jangan, So In Love, Pergi Menjauh dan Tak Ingin Pisah Lagi. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Sebagai pendatang baru di dunia musik, baginya, bisa merilis album sebuah prestasi sepanjang kariernya bermusik. Meski ia belum banyak berkontribusi dalam albumnya. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
“Kenapa baru sekarang luncurkan album? Justru menurut saya ini sangat cepat. Saya pernah bermimpi untuk bisa punya single, tapi kalau album betul-betul tak menyangka dan bisa secepat ini. Bagi penyanyi, album adalah sebuah pencapaian prestasi,” kata Marion Jola. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Marion Jola mengaku sempat menangis saat pengharapan album tersebut, pasalnya kala itu suaranya sempat tidak keluar. Tak hanya itu saja, ada juga karena dirinya yang tak bisa ngerap. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Perempuan asal Kupang itu merasa mandiri di usianya yang 19 tahun bisa berkarier dan merilis album. Kerja keras tidak minta orang tua dan sedang berjuang untuk memiliki rumah. (Bambang E.Ros/Fimela.com)