Kejutan Baby Shower Nabila Syakieb dan Yasmine Wildblood

Sutikno diperbarui 30 Agu 2019, 07:53 WIB
Potret ceria kedua artis cantik yang sama-sama menanti kehadiran anak keduanya. Beberapa potret dibagikan di akun instagram keduanya. (Instagram/yaswildblood)
Persahabatan kedua artis ini juga terjalin sejak lama. Begitu juga saat keduanya sama-sama hamil anak kedua yang usianya hanya terpaut satu minggu. Sahabat keduanya pun menyiapkan baby shower untuk keduanya. (Instagram/yaswildblood)
Sahabat keduanya memberikan kejutan dengan dua tema warna. Acara digelar di sebuah restoran di Jakarta Selatan. Terlihat juga artis Alice Norin hadir dalam acara tersebut. (Instagram/noumira)
Kedua artis yang mendapat kejutan itu sama-sama mengenakan piyama. Nabila Syakieb mengenakan piyama berwarna biru, sedangkan Yasmine Wildblood memakai pijaya merah muda. (Instagram/noumira)
Para sahabat Nabila dan Yasmin kompak dengan piyama warna merah muda plus penutup mata warna senada. Sedangkan yang pria juga mengenakan piyama yang sama dengan Nabila. (Instagram/noumira)
Seperti diketaui, Yasmine Wildblood resmi dipersunting Abi Yapto sejak tahun 2013 silam. Dari pernikahannya, pasangan ini telah dikaruniai seorang putri bernama Seraphina Rose. (Instagram/yaswildblood)
Sedangkan Nabila Syakieb telah dikaruniai seorang anak pernikahannya dengan Reshwara Argya Ardinal pada 2015. Raqeema Ruby Radinal nama anak perempuan yang dilahirkan pada Februari 2018 silam.(Instagram/yaswildblood)