Resmi Jadi Anggota DPRD, Tina Toon Berharap Bisa di Komisi E

Sutikno diperbarui 30 Agu 2019, 11:00 WIB
Senin (26/8/2019) penyanyi 26 tahun itu dilantik bersama 105 anggota lain di Gedung DPRD DKI, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Ia pun membagikan kesibukan barunya menjadi wakil rakyat. (Instagram/tinatoon101)
"Politician Lifeee... Adaptasi , Persiapan , Baca Belajar Nanya Diskusi,Planning, Semua Semua Semua , Jadi Pas AKD Terbentuk Tatib Kelar Bisa Gaspol," tulis Tina Toon sebagai keterangan fotonya di Instagram @tinatoon101, Rabu (28/8/2019). (Instagram/tinatoon101)
Tampak dalam dua foto yang dibagikan, ia berada di salah satu ruangan Anggota DPRD DKI. Mantan artis cilik yang merilis album Bolo-Bolo (1999) itu berharap bisa masuk ke komisi E. (Instagram/tinatoon101)
"Semoga di Komisi E Ya Kesehatan , Pendidikan , Kesejahteraan Masyarakat," lanjutnya. (Instagram/tinatoon101)
Usai dilantik menjadi wakil rakyat, bintang film Tina Toon dan Lenong Bocah The Movie (2004) itu juga meminta doa kepada masyarakat agar bisa mengemban tugasnya sebagai wakil rakyat. (Instagram/tinatoon101)
"Tadi Pagi Telah Bersumpah Untuk Sebaik2nya Mengemban Tugas Sebagai Wakil Rakyat... Mohon Doa Restu Semua Warga Jakarta , Khususnya Warga di Dapil Kelapa Gading , Cilincing , Koja , Kep.Seribu ...," tulisnya. (Instagram/tinatoon101)
Tina Toon merupakan salah satu artis yang lolos menjadi wakil rakyat dari partai PDI Perjuangan. Sebagai wakil rakyat, ia juga mendapat berbagai fasilitas dan gaji serta tunjangan mencapai puluhan juta. (Instagram/tinatoon101)