Film Gundala Jelang Tayang, Abimana Aryasatya Tidak Bisa Tidur

Sutikno diperbarui 31 Agu 2019, 11:00 WIB
Sehari sebelum melangkah di karpet merah film Gundala, pria 36 tahun itu mengaku hingga tidak bisa tidur. Selain janjian wawancara jam 7 pagi, ia juga membayangkan tingginya ekspektasi pecinta film terhadap film yang dibintanginya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Pemeran Dono dalam film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 itu mengaku beberapa kali orang menitipkan karakter Gundala kepadanya. (Adrian Putra/Fimela.com)
“Kadang-kadang orang suka over-expectation. Saya agak takut karena ekspektasi tinggi orang-orang. Saya ingin ayolah kita nonton bareng-bareng enggak usah terlalu berharap tinggi, nikmati saja (filmnya),” kata Abimana Aryasatya di Epicentrum XXI Jakarta, Rabu (28/8/2019) dilansir dari Liputan6.
Ia mengaku lebih senang para ponton film bisa menikmati film yang disuguhkan tanpa ekspektasi yang muluk-muluk.Ia juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Indonesia yang selalu mendukung film produksi Indonesia. (Adrian Putra/Fimela.com)
“Kalau bisa didukung terus agar ke depan kita bisa bikin film yang lebih baik lagi. Ada banyak generasi yang akan menonton film ini,” sambung Abimana Aryasatya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Abimana juga menceritakan saat berada di Yogayakarat didatangi seorang kakek berusia 70 tahun yang berpesan menjaga tokoh gundala. (Adrian Putra/Fimela.com)
Gundala mulai tayang di bioskop serentak pada 29 Agustus 2019. Film besutan Joko Anwar itu digadang-gadang bisa meraih jutaan penonton. (Adrian Putra/Fimela.com)