Genap Berusia 30 Tahun, Sarwendah Ungkap Rasa Syukur

Rizky Mulyani diperbarui 31 Agu 2019, 21:00 WIB
Istri Ruben Onsu ini mengaku kalau dirinya sudah mendapatkan apa yang diinginkannya. Ia telah memiliki segalanya, terutama dua orang putri dan satu anak laki-laki yang belum lama ini diadopsinya. Begitu juga dengan kariernya yang semakin gemilang. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Kalau dibilang punya wishlist, aku sih selalu bersyukur aja. Jadi ya tiap kali ulangtahun tuh berusaha lebih baik aja, nggak ada yang gue harusnya bisa kaya gini," ungkapnya di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (29/8/2019). (Adrian Putra/Fimela.com)
Sarwendah pun merasa segalanya yang hadir di tahun ini membuatnya selalu bersyukur. "Album tahun ini udah selesai, anak udah ada perempuan, laki-laki, jadi kayaknya semua udah bersyukur dengan yang sekarang," tambahnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Meski merasa telah memiliki segalanya, Sarwendah berharap untuk ke depannya bisa lebih baik lagi. Terutama dalam peran utamanya menjadi seorang ibu dan istri. Serta dilancarkan dalam segala urusannya. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Semoga ya berharap bisa menjadi ibu, bisa menjadi istri yang lebih baik lagi, terus kerjaannnya semuanya lancar dan semua masalah bisa cepat selesai," pungkas Sarwendah Tan. (Adrian Putra/Fimela.com)
Di hari spesialnya, Sarwendah pun mendapat kejutan dari suami tercinta. Ruben juga memberikannya cincin sebagai hadiah terindah dan ucapan terimakasih atas kehadiran Wendah dalam kehidupannya. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Yaa apa yang bisa dia pakai sih sebenernya ya, ada sesuatu yang indah lah dijarinya. Standar sih, bukan sesuatu yang sweet banget cuma ya maksudnya Wendah kan cincin udah ada, ya nggak apa-apa lah kalau nggak ada duit kan bisa dijual lagi," pungkas Ruben Onsu. (Adrian Putra/Fimela.com)